Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Gampang Tarik Tunai GoPay Tanpa Kartu di ATM BCA

Baru-baru ini gopay meluncurkan teknologi terbaru pada dompet digital mereka. Teknologi terbaru ini adalah berupa cara tarik tunai saldo gopay melalui ATM BCA dan Tanpa Kartu. 

Apa itu gopay? Rasanya di zaman sekarang ini mayoritas orang sudah mengetahui apa itu gopay terutama bagi kaum milenial. Akan tetapi bagi anda yang belum paham gopay adalah sebuah aplikasi keuangan berupa dompet digital dari salah satu penyedia aplikasi ojek online yakni GO-JEK. 

Gopay semakin menunjukkan tajinya dalam persaingan teknologi keuangan digital dengan melakukan terobosan guna mempermudah transaksi keuangan digital saat ini. Belum lagi ditambah dengan adanya diskon maupun promo-promo menarik lainnya membuat susah untuk berpaling darinya. 

Tarik Tunai Saldo Gopay di ATM BCA tanpa Kartu, Gampang dan Gak Pake Ribet

tarik- unai gopay tanpa atm

Bagi kamu yang belum pernah mencobanya mungkin masih bertanya-tanya masa iya segampang itu? Emang bisa ngapain aja dengan fitur gopay tarik tunai ini? 

Dengan adanya teknologi ini, kamu bisa tarik tunai saldo gopay saat bepergian walaupun tanpa kartu hingga juga bisa kirim uang tunai kepada siapapun dan dimanapun berada. Sehingga kamu tidak perlu khawatir jika nantinya ATM kamu ketinggalan. 

Tidak terlalu rumit untuk bisa tarik tunai saldo gopay melalui ATM BCA, setiap kali kamu ingin tarik tunai kamu akan mendapatkan kode transaksi yang nantinya digunakan pada proses penarikannya. Selain itu kamu bisa membagikan kode ini kepada siapa saja yang kamu kehendaki untuk melakukan proses penarikan tunai saldo gopay kamu. Nantinya orang tersebut tinggal menuju ATM BCA terdekat untuk melakukan proses tarik tunai nya. 

Cara Tarik Tunai Saldo Gopay pada ATM BCA Tanpa Kartu

Bagi kamu yang penasaran ingin tau caranya, berikut adalah langkah-langkahnya :

Buka aplikasi GO-JEK dan klik menu Eksplor

Kemudian pilih tombol Lainnya dibagian bawah. 

Selanjutnya pilih ikon Tarik Tunai

Setelah itu silahkan masukan nominal saldo gopay yang ingin kamu tarik

Lanjut masukin kode PIN kamu dan nantinya kamu akan mendapatkan 6-digit kode transaksi Tarik Tunai. Kode ini bisa dipakai di ATM BCA terdekat cuma dalam waktu 1 jam saja sebelum expired. Perhatikan jaga kerahasiaan kode ini dan jangan sampai ada orang lain yang tahu, kecuali pada orang-orang yang memang kamu percayai ataupun orang yang memang ingin kamu berikan izin untuk tarik tunai saldo gopay kamu. 

Di ATM BCA silahkan pilih menu Transaksi Tanpa Kartu

Langkah selanjutnya masukan kode virtual account 70008 + nomor HP kamu yang terdaftar pada aplikasi GO-JEK. 

Kemudian masukan 6-digit kode transaksi Tarik Tunai

Selesai! Silahkan tinggal ambil uangnya. 

Sebelum kamu melakukan tarik tunai saldo gopay lewat ATM, ada beberapa hal berikut yang harus kamu perhatikan :

Pertama kamu harus sudah melakukan upgrade akun ke gopay plus

Pastikan cek kembali apakah nominal yang ingin kamu tarik sudah sesuai

Pastikan saldo gopay kamu mencukupi

Biaya administrasi penarikan tarik tunai saldo gopay akan dikenakan biaya sebesar Rp 5.000.

Nah, bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencoba melakukan tarik tunai gopay tanpa kartu di ATM BCA? Tapi fitur tarik tunai saldo gopay tanpa kartu di ATM BCA ini akan tersedia secara bertahap di aplikasi untuk semua pengguna GO-JEK. 

Semoga bermanfaat...