Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menghasilkan Uang Cukup dengan Mendengarkan Musik

Musik adalah bagian integral dari hidup kita. Meskipun Anda bukan pencinta musik, Anda kemungkinan besar akan mendengarkannya secara rutin. Tapi tahukah Anda bahwa Anda bisa mendapatkan sedikit uang hanya dengan mendengarkan musik? Sebenarnya ada situs yang akan membayar Anda untuk mendengarkan musik. Pertanyaannya adalah, situs mana yang sebaiknya Anda ikuti? Artikel ini tidak hanya akan menunjukkan kepada Anda bagaimana mendapatkan bayaran untuk mendengarkan musik tetapi juga akan menunjukkan kepada Anda beberapa situs dan aplikasi bagus yang dapat Anda ikuti.

Saya akan meringkas apa yang ditawarkan setiap situs sehingga Anda dapat memilih mana yang paling cocok untuk Anda. Semua situs yang akan saya masukkan dalam daftar ini sah dan gratis untuk bergabung . Jadi, Anda bisa langsung mendaftar dan mulai menghasilkan uang.

Bagaimana Menghasilkan Uang Hanya Dengan Mendengarkan Musik?

cara dapat uang dari mendengarkan musik

Ada banyak sekali situs yang memungkinkan Anda menghasilkan uang dengan berbagai cara. Jadi, mendapatkan penghasilan dengan mendengarkan musik tidak terlalu dibuat-buat.

Situs yang menawarkan peluang penghasilan semacam ini disebut dengan situs Get-Paid-To (GPT).

Mereka mampu membayar Anda untuk mendengarkan musik karena ada perusahaan dan individu yang ingin melakukan riset pasar, menguji arus untuk musik baru, dan mempromosikan artis musik baru. Jadi, perusahaan / individu ini menyewa situs ini untuk membantu mereka dalam mempromosikan semua itu. 

Begitulah cara proses penghasilan bekerja untuk situs semacam ini. Jadi, yang harus Anda lakukan untuk menghasilkan uang pada dasarnya adalah mendengarkan lagu-lagu yang dikirimkan situs ini kepada Anda.

Berapa Banyak yang Bisa Anda Hasilkan? 

Satu-satunya peringatan tentang peluang semacam ini adalah, Anda biasanya tidak akan mendapat banyak uang darinya. Mengingat tidak membutuhkan banyak usaha untuk mendapatkan penghasilan dari situs ini, menurut saya wajar saja jika Anda tidak mendapatkan banyak penghasilan dari situs ini.

Sekarang, jika Anda ingin memaksimalkan penghasilan dengan mendengarkan musik, saya sarankan anda bergabung dengan 3 situs berikut sehingga Anda bisa mendapatkan akses ke lebih banyak peluang.

Nilai sebenarnya yang ditawarkan situs-situs ini adalah, mereka menyediakan cara bagi Anda untuk menghasilkan uang dan bersenang-senang pada saat yang sama. Jika Anda seorang pencinta musik, Anda akan diperkenalkan dengan banyak artis baru yang mungkin menarik bagi Anda.

Tetapi jika Anda hanya mencari cara untuk mendapatkan uang ekstra, ada opsi lain yang lebih baik di luar sana.

3 Situs yang Membayar Anda untuk Mendengarkan Musik

Tidak banyak situs resmi yang menawarkan kesempatan semacam ini, tetapi saya berhasil menemukan beberapa opsi. Saya tidak akan mengatakan bahwa ini adalah situs yang sangat baik tetapi mereka cukup layak untuk dipertimbangkan dan yang paling penting semuanya Legal.

1. Current App

Tersedia untuk seluruh dunia. Metode pembayarannya Via PayPal dan berupa Merchandise. Ambang batas pembayaran adalah sebesar $1.

Current App adalah aplikasi GPT seluler yang menawarkan berbagai cara bagi Anda untuk mendapatkan hadiah. Selain mendengarkan musik, Anda dapat memperoleh penghasilan dengan menjawab survei, menyelesaikan tugas singkat, menonton video, dan mengundang orang lain untuk menggunakan aplikasi.

Ini tersedia di seluruh dunia dan memiliki ambang pembayaran rendah $ 1. Anda bisa menerima pembayaran melalui PayPal setelah Anda mencapai ambang batas pembayaran. Pilihan lainnya Anda dapat menunggu lebih lama dan menukarkan produk seperti jam tangan kebugaran, earphone, proyektor, dan bahkan drone.

2. HitPredictor

Tersedia untuk seluruh dunia. Metode Pembayaran via Kartu hadiah Amazon (tetapi hanya sebagai hadiah undian). Ambang batas pembayaran adalah N/A.

Jika Anda sebagian besar ingin mendengarkan musik baru, HitPredictor adalah situs yang bagus. Ini tersedia secara global, sehingga Anda dapat mendaftar sebagai anggota di mana pun Anda tinggal.

Anda tidak harus mencapai ambang pembayaran untuk menarik hadiah Anda karena Anda tidak dapat benar-benar menarik hadiah yang telah Anda peroleh. Satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari situs ini adalah jika Anda memenangkan salah satu hadiah undian mereka.

Soalnya, ketika Anda mendengarkan lagu yang belum pernah dirilis dan menilai mereka, Anda akan mendapatkan poin yang dapat Anda gunakan untuk membeli tiket undian. Anda dapat menggunakan tiket ini untuk mengikuti undian hadiah mingguan atau bulanan mereka. Ini bukan sistem penghargaan yang bagus, tetapi paling tidak, Anda mendapatkan sesuatu karena menghabiskan sedikit waktu di situs ini. 

3. Musik Xray

Tersedia untuk seluruh dunia, Metode Pembayaran Via PayPal, dan Ambang batas pembayaran adalah sebesar $20.

Pembaruan besar baru-baru ini telah menonaktifkan fitur Digest Fan Music Xray yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan dengan mendengarkan musik. Jadi, secara teknis, Anda tidak akan dapat memperolehnya dengan mendengarkan musik. Tetapi saya memutuskan untuk tetap memasukkannya ke dalam daftar ini karena masih menawarkan peluang penghasilan terkait musik.

Jika Anda adalah artis atau band musik independen, Anda dapat mengirimkan lagu asli Anda ke pakar industri dan meminta mereka mendengarkannya. Jika mereka menyukai apa yang mereka dengar, mereka mungkin menawarkan sesuatu sebagai balasannya. Anggota lain juga dapat meninggalkan tip jika mereka menyukai musik Anda.

Setelah Anda mendapatkan setidaknya $ 20, Anda kemudian dapat menarik melalui PayPal. Ini tersedia secara global, jadi Anda akan dapat mendaftar di mana pun Anda tinggal.

Nah, itulah daftar situs yang bisa Anda ikuti jika Anda ingin mendapatkan bayaran untuk mendengarkan musik. Semua situs yang tercantum di atas legal dan gratis untuk bergabung . Jadi, yang benar-benar Anda butuhkan untuk diinvestasikan adalah sedikit waktu dan usaha Anda.

Dan seperti yang disebutkan sebelumnya, jika Anda ingin memaksimalkan penghasilan, Anda dapat bergabung dengan ketiga situs ini untuk mendapatkan akses ke lebih banyak peluang.

Semoga bermanfaat...