Cara Gampang Dapat Pulsa dan Uang di Survei Online Nusaresearch

Pundipedia - Tak di pungkiri survei online saat ini merupakan salah satu cara ampuh untuk menghasilkan uang, tentunya dalam kategori sebagai sampingan. Melalui survei online kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan cuma dengan menjawab survei-survei yang tersedia. 

Saat ini ada banyak sekali situs atau aplikasi penyedia survei online yang beredar seperti MilieuJakpat, Surveytime, dan lain sebagainya. Tujuan utama dari banyaknya situs atau aplikasi survei online ini tak lain adalah tentunya untuk mengumpulkan data yang diperlukan dari koresponden untuk berbagai keperluan. 

Salah satu penyedia survei online yang cukup populer saat ini adalah Nusaresearch. Alasan utama yang membuat Nusaresearch begitu populer di kalangan para koresponden adalah banyaknya survei yang tersedia dan benar membayar, benarkah demikian adanya? Mari cek faktanya dibawah ini.

Daftar Isi

Survei online Nusaresearch
Survei online Nusaresearch

Mengenal Apa itu Survei Online Nusaresearch? 

Nusaresearch sendiri merupakan bagian dari Macromill South East Asia, yakni salah satu perusahaan pelopor riset pasar online di Asia Tenggara. Perusahaan ini merupakan bagian dari Macromill Group dari Jepang dan saat ini telah beroperasi di 3 negara yaitu Indonesia, Thailand, dan Vietnam. 

Sistem dalam survei Nusaresearch sendiri telah disesuaikan dengan standar internasional guna memenuhi beragam kebutuhan penelitian dan pemasaran di Indonesia. Jadi tentunya Nusaresearch sebagai penyedia jasa survei online tidak perlu diragukan lagi keabsahannya. 

Cara Menghasilkan Uang di Survei Online Nusaresearch

Seperti kebanyakan pada penyedia survei online lainnya, tentunya cara untuk dapat menghasilkan uang pada Nusaresearch adalah dengan cara mengikuti survei yang ada. Setelah kalian menjawab survei yang diberikan nantinya kalian akan mendapatkan imbalan berupa poin. 

Ada 4 macam jenis survei yang akan kalian dapatkan dari survei online Nusaresearch ini yakni :

1. Survei Publik

Survei publik biasanya survei seputar keanggotaan, poin yang didapatkan tidaklah banyak berkisar 1-20 poin dan waktu yang diperlukan untuk mengerjakan survei ini terbilang cepat cuma dalam beberapa menit saja. 

2. Survei Cepat

Survei cepat ini cuma berisi satu pertanyaan saja biasanya cuma berbentuk opini koresponden, nilai yang didapatkan pun cuma 1 poin dan otomatis waktu yang diperlukan untuk menjawabnya sangat singkat. 

3. Hai Survei

Hai survei ini surveinya bersifat spesifik, biasanya terfokus pada satu data yang ditujukan saja, apabila kalian tidak termasuk dari data yang ditujukan tersebut kalian tidak akan dapat melanjutkan survei tersebut. Poin yang dapat dihasilkan dari tipe survei ini lumayan besar. 

4. Survei Pribadi

Nah diantara jenis survei lainnya, survei ini terbilang yang paling menjanjikan di Nusaresearch untuk mendulang poin. Poin yang didapatkan dari survei jenis ini lumayan besar kisaran 40 poin keatas dan waktu untuk mengerjakannya juga lumayan bisa belasan menit. 

Reward atau Hadiah dari Survei Online Nusaresearch

Seperti yang telah dijabarkan sebelumnya bahwasanya setelah kalian mengerjakan survei yang diberikan makan kalian akan mendapatkan imbalan berupa poin. Nah poin-poin inilah yang harus kalian kumpulkan, setelah terakumulasi mencapai jumlah tertentu baru bisa kalian tukarkan berupa pulsa atau saldo e-wallet. 

Pada proses pendaftaran awal sebagai anggota koresponden kalian akan mendapatkan 40 poin dari informasi dasar tentang kalian. Selanjutnya dari jenis-jenis survei diatas yang jumlah poinnya bervariasi. Kemudian yang terakhir kalian bisa mendapatkan tambahan poin dari sebar kode refferal atau mengajak teman, teman kalian menyelesaikan informasi dasar dapat 10 poin kemudian apabila jumlah poin teman kalian sudah lebih dari 100 poin makan kalian akan mendapatkan 50 poin tambahan. 

Cara Withdraw atau Penarikan Hadiah dari Survei Online Nusaresearch

Untuk dapat melakukan penarikan hadiah dari survei online Nusaresearch ini tentunya adalah akumulasi poin kalian telah mencapai jumlah tertentu atau istilahnya ambang batas penarikan. Untuk alternatif pembayarannya sendiri ada 3 cara yakni bisa via pulsa, saldo Gopay, ataupun saldo Dana. 

Adapun untuk rincian penarikan yang dapat dilakukan melalui alternatif pembayarannya adalah sebagai berikut :

  • Pulsa (nominal mulai dari 25000, 50000, dan 100000) 
  • Saldo Gopay (nominal mulai dari 25000, 50000, dan 100000) 
  • Saldo Dana (nominal mulai dari 25000, 50000, dan 100000) 

Untuk poin yang diperlukan untuk dapat menukarkan hadiahnya berupa pulsa dan saldo Gopay adalah 25000 (500 poin), saldo 50000 (1000 poin) dan saldo 100000 (2000 poin). Sementara untuk saldo Dana sedikit lebih banyak yakni saldo 25000 (550 poin), saldo 50000 (1100 poin), dan saldo 100000 (2200 poin). 

Kelebihan dan Kekurangan Survei Online Nusaresearch

Tentunya tidaklah lengkap apabila kita mengetahui sebuah peluang aplikasi penghasil uang tanpa tahu kelebihan dan kekurangannya. Adapun untuk Survei online Nusaresearch sendiri adalah berikut penilaiannya menurut kami. 

Kelebihan dari Nusaresearch antara lain :

  • Daftar gampang cuma modal email
  • Jatah Survei bisa dapat tiap hari dan di notifikasi via email
  • Surveinya gampang dan beraneka ragam
  • Jumlah poin yang dibutuhkan untuk ditukarkan menjadi hadiah tidak terlalu tinggi
  • Tersedia dalam situs web maupun aplikasi. 

Sementara untuk kekurangan dari survei online Nusaresearch antara lain :

  • Adanya penyesuaian demografi, sehingga untuk anda yang tinggal di desa tentunya akan mendapatkan jatah survei yang berbeda dengan yang tinggal di perkotaan apalagi kota besar. 
  • Karena jumlah korespondennya sudah lumayan banyak dan data survei yang dibutuhkan berdasarkan kuota tentunya terdapat istilahnya "siapa cepat dia dapat".
  • Kalian tidak dapat mengkoreksi jawaban yang sudah di jawab, mundur ke pertanyaan sebelumnya berarti survei otomatis selesai sebelum waktunya. 

Penutup

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai survei online Nusaresearch. Secara garis besar survei online Nusaresearch ini cukup layak untuk kalian jadikan penghasilan tambahan.

Nusaresearch sendiri memang sangat sering memberikan jatah survei bagi para korespondennya bahkan boleh dibilang bisa setiap hari ada jatah surveinya, tapi kembali lagi "siapa cepat dia dapat". Untuk pembayarannya sendiri Nusaresearch telah terbukti membayar korespondennya. Bagi kalian yang berminat menjadi salah satu koresponden Nusaresearch silahkan daftar di situs atau aplikasinya.

Update selalu cara berburu cuan melalui survei online di artikel lainnya.