Cara Menghasilkan Uang dari Survei Online Jakpat, Simak Reviewnya Disini

Pundipedia - Dewasa ini perkembangan dunia internet sudah semakin banyak mengalami kemajuan, bukan hanya sebagai media berbagi informasi melainkan juga bisa sebagai jalan untuk menambah penghasilan. Saat ini sudah ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mencari penghasilan tambahan terutama melalui jaringan internet. 

Salah satu cara yang paling sering menjadi topik pembicaraan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari internet adalah dengan mengisi Survei online.

Daftar Isi

survei-online-jakpat
survei online jakpat

Ada banyak situs survei online yang bisa kita berdayakan guna menambah pundi-pundi penghasilan anda saat ini. Nah pada kesempatan kali ini kita akan coba sharing informasi mengenai salah satu apk survei online yang sudah cukup populer yakni JAKPAT. 

Apa itu Survei Online JAKPAT?

JAKPAT adalah sebuah platform mobile survei yang berdiri pada tahun 2014. Untuk saat ini jumlah pengguna JAKPAT telah mencapai 1.200.000an responden dari seluruh penjuru Indonesia. 

Lumayan banyak bukan penggemar survei online yang satu ini. Bagaimana denganmu apakah kamu juga tertarik untuk menjadi salah satu bagian responden dari apk ini? 

JAKPAT ini surveinya mengangkat berbagai macam ide, pendapat, topik, serta isu-isu terkini yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari. 

Cara Menghasilkan Uang di Survei Online JAKPAT

Untuk bisa menghasilkan pundi-pundi uangmu pada JAKPAT ini terlebih dahulu kamu harus mendaftarkan diri menggunakan email dan kemudian setelah berhasil login maka pada dashboard nya akan terdapat beberapa misi yang bisa kamu kerjakan. 

Adapun untuk misi atau tugas yang harus kamu kerjakan dalam survei online JAKPAT ini adalah sebagai berikut :

  • Mengisi Survei Online
  • Daily Check In
  • Ajak Teman melalui kode Refferal

Nah cukup mudah bukan tugas yang harus kita lakukan pada survei online ini. Setelah kamu sudah mengerjakan tugas-tugas tersebut nantinya kamu akan menerima kompensasi berupa poin-poin yang kemudian baru bisa ditukarkan dengan hadiah yang ada. 

Reward atau Hadiah apa saja dari Survei Online JAKPAT? 

Setelah menyelesaikan tugas-tugas tersebut diatas nantinya kamu akan mendapatkan poin-poin yang jumlahnya tidak menentu atau random. Setelah jumlahnya terakumulasi barulah kamu dapat menukarkan dengan hadiah yang ada sesuai dengan jumlah poin yang dibutuhkan pada masing-masing hadiah. 

Untuk hadiah-hadiah yang ada pada JAKPAT ini lumayan buat tambahan uang saku, akan tetapi sayangnya jumlahnya lumayan besar menurut saya untuk bisa ditukar itu artinya poin yang harus kita kumpulkan lumayan banyak. 

Cara Withdrawal atau Penarikan Hadiah Survei Online JAKPAT

Untuk penarikan atau withdrawal pada JAKPAT ini tersedia beberapa opsi penarikan yakni bisa melalui Gopay dan OVO selain itu juga tersedia berupa voucher diskon dan voucher belanja. 

Berikut ini rincian pilihan hadiah atau reward yang akan kamu peroleh dari hasil survei online di JAKPAT, tentunya hadiah dapat berubah sewaktu-waktu tergantung dari kebijakan JAKPAT itu sendiri. 

  • Gopay 500k (butuh 50215 poin)
  • Gopay 250k (butuh 25215 poin) 
  • Gopay 50k (butuh 5300 poin) 
  • Shopee Pay 50k (butuh 5300 poin)
  • OVO 100k (butuh 10200 poin) 
  • Voucher diskon CABACA 90% (butuh 300 poin) 
  • Voucher Alfamart 200k (butuh 3 poin/diundi) 

Kelebihan dan Kekurangan Survei Online JAKPAT

Secara umum menurut saya kelebihan dan kekurangan JAKPAT ini enak dari sisi surveinya, karena rata-rata surveinya gampang dan lumayan sering dapat jatah surveinya, akan tetapi untuk daily check in nya lebih sering zonk ketimbang berisi. 

Sedangkan dari sisi reward atau hadiah yang diberikan lumayan besar nominalnya, selain jumlah poin yang harus dikumpulkan lumayan banyak (step awal kita hanya mendapatkan lebih kurang 1000 poin) juga untuk bisa menukarkan hadiah tersebut diperlukan validasi akun terlebih dahulu oleh pihak JAKPAT dan nanti akan otomatis dikonfirmasi via email yang terdaftar. 

Satu hal lainnya yang tidak kalah sulitnya menurut saya adalah untuk dapat menukarkan hadiah berupa saldo Gopay maupun Shopee Pay akun harus level 5 terlebih dahulu. Pengalaman saya mencobanya ketika poin yang saya miliki berjumlah 1352 poin, saya mesti harus menyelesaikan 30 survei lagi agar bisa naik ke level 1. Kalau setiap hari mendapatkan 1 survei maka butuh waktu 1 bulan untuk naik level 1, nah untuk ke level 5 butuh berapa lama ya? 

Penutup

Itulah sedikit ulasan saya mengenai survei online JAKPAT, setidaknya ulasan ini akan sedikit membantu kamu sebagai bahan pertimbangan sebelum memutuskan untuk bergabung tidaknya pada survei online JAKPAT ini. 

Jika kamu berminat untuk mencoba survei online JAKPAT silahkan saja langsung di situs atau aplikasinya.

Adapun kelebihan dan kekurangan yang ada pada suatu survei online adalah hal yang lumrah, tinggal bagaimana keputusan kembali kepada masing-masing individu.