Kolotibablo APK, Cara Gampang Nambang Dollar dengan Kode Captcha?

Pundipedia - Pada pembahasan sebelumnya telah kita review cara menghasilkan uang melalui kode captcha. Nah pada kesempatan kali ini kita akan mencoba mereview kembali sebuah aplikasi dan situs yang akan membayar penggunanya cuma hanya dengan mengenali kode captcha.

Kode captcha ini merupakan teks distorsi baik itu berupa huruf, kombinasi huruf dan angka, maupun berupa sekumpulan gambar. Seperti yang kita ketahui bersama bahwasannya kode captcha diperlukan guna memastikan bahwa penggunanya adalah orang asli bukan robot.

Cara mendapatkan penghasilan tambahan dari kode captcha kali ini adalah melalui Kolotibablo. Apa itu Kolotibablo dan bagaimana peluangnya? Simak penjelasannya berikut.

Daftar Isi

dapat-uang-dari-kode-captcha-di-kolotibablo
kolotibablo apk (image by earningabit) 

Mengenal Apa itu Kolotibablo? 

Kolotibablo ini merupakan sebuah brand perusahaan entry data dari Rusia berupa kode captcha. Berdiri sejak tahun 2007, kolotibablo akan membayar penggunanya cuma dengan hanya mengenali dan menginput ulang captcha yang diberikan. 

Selain berupa website, kolotibablo ini sudah tersedia juga versi aplikasinya yang dapat kalian download di smartphone kalian. Untuk via PlayStore sendiri aplikasinya sudah rilis tahun 2017 lalu.

Pada Kolotibablo ini sendiri nantinya akan terdapat beberapa kategori captcha yang akan kalian kerjakan. Captcha di Kolotibablo terbagi kedalam 3 kategori yakni :

  • Captcha reguler berupa teks maupun gambar atau berupa perpaduan keduanya
  • Recaptcha yang berupa captcha gambar dimana kalian akan diminta memilih gambar yang dipinta
  • Funcaptcha yakni captcha yang berupa gambar yang harus kalian perbaiki posisinya. 

Cara Menghasilkan Uang dari Kolotibablo

Seperti pada situs serupa, bahwasannya untuk dapat menghasilkan uang melalui Kolotibablo ini kalian diminta untuk mengenali kode captcha yang diberikan kemudian kalian input ulang. Kode captcha yang diberikan bisa berupa teks maupun gambar, setelah tugas itu selesai baru kalian akan mendapatkan imbalannya berupa dollar. 

Satu hal yang harus diperhatikan adalah diperlukannya ketelitian untuk mengenali kode captcha ini. Kebanyakan kode captcha ini sekilas memang agak membingungkan kalau tidak teliti. 

Selain daripada cara diatas, untuk mendapatkan penghasilan dari Kolotibablo ini kalian juga bisa dengan menggunakan kode refferal. Untuk setiap refferal yang berhasil kalian undang akan mendapatkan 10℅ dari penghasilan mereka. 

Reward yang akan di Dapatkan dari Kolotibablo

Jika dibandingkan dengan situs atau aplikasi sejenis, imbal hasil yang diberikan oleh Kolotibablo ini agak lumayan besar. Hasil yang akan didapatkan nantinya seperti aplikasi sejenis yakni per 1000 captcha.

Hasil yang akan didapatkan jika mengerjakan captcha reguler berkisar antara $0.4 hingga $0.6 sementara untuk recaptcha kalian akan mendapatkan bayaran antara $1 - $2 per 1000 captcha yang berhasil dikerjakan. 

Cara Penarikan atau Withdraw dari Kolotibablo

Setelah mendapatkan penghasilan pertama kalian dari mengerjakan captcha yang diberikan, tentunya kalian akan mencoba melakukan penarikan atau withdraw? Nah, berapa minimal ambang batas penarikannya? 
Kolotibablo sendiri menetapkan ambang batas penarikan minimal $1.Jika saldo akun kalian telah mencapai setidaknya $1 maka kalian sudah bisa mengajukan penarikan. 

Sebagai media pembayarannya, saldo yang kalian miliki bisa kalian tarik melalui Advcash, Kapitalis, ataupun dalam bentuk koin digital yakni Litecoin, Binance BUSD, Binance USDT, dan Tron. Untuk waktu estimasi penarikannya instan tidak membutuhkan waktu yang lama. 

Kelebihan dan Kekurangan dari Kolotibablo

Kembali lagi kita garis bawahi bahwa setiap situs maupun aplikasi yang dapat memberikan penghasilan tambahan pastinya mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing. Semua kembali lagi kepada persepsi masing-masing apakah antara kelebihan dan kekurangannya masih logis atau tidaknya untuk dikerjakan. 

Berikut adalah kelebihan yang dimiliki oleh Kolotibablo menurut versi penulis :

  • Adanya variasi tugas captcha jadi tidak monoton dan tentunya bayarannya berbeda
  • Rate yang diberikan untuk per 1000 captcha lebih besar dibandingkan aplikasi atau situs sejenis
  • Walaupun belum mencapai 1000 captcha, pencapaian kalian akan tetap dihitung
  • Tersedia dalam versi web dan aplikasi. 

Sementara kekurangan yang ada pada Kolotibablo ini antara lain:

  • Kendala utama adalah loading nya lama, kadang terasa membosankan selalu menunggu untuk captcha berikutnya
  • Opsi pembayarannya terlalu sedikit dan kebanyakan menggunakan opsi berupa koin digital yang notabene nya harganya sangat fluktuatif. 

Penutup

Itulah review singkat mengenai cara menambang dollar menggunakan kode captcha via Kolotibablo. Setiap peluang uang tentunya ada sisi positif dan negatif masing-masing. Bijaklah dalam menentukan keputusan, akankah memang bisa jadi peluang atau waktu hanya akan terbuang. 

Semoga artikel ini bisa berguna dan menambah wawasan bagi kalian yang ingin mencoba mencari penghasilan tambahan dari internet dengan memanfaatkan waktu senggang. 

Untuk referensi cara menghasilkan uang melalui aplikasi maupun situs online menarik lainnya silahkan cek artikel selanjutnya.